Minggu, 08 Februari 2015

Sambutan Kapolres Pegunungan Bintang

Perkembangan Teknologi Informasi mendorong institusi Polri dalam  penyampaian berita ataupun wacana dalam ruang lingkup Kepolisian Polres Pegunungan Bintang merupakan perwujudan penerapan e-goverment. Pemanfaatan Teknologi Informasi (IT) dalam pola penyampaian berita/kejadian/kegiatan dan lain hal yang dirampungkan dalam sebuah web yang diberi nama http://polrespegununganbintang.blogspot.com adalah menjadi salah satu media untuk mempermudah proses penyampaian berita/kegiatan dan sarana komunikasi  serta memiliki akses nasional dan internasional (transparan) dimana masyarakat umum pun bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Pemanfaatan Teknologi Informasi (IT) merupakan satu hal yang wajib dalam pelaksanaan institusi polri yang efektif dan efesien.
Menyikapi hal ini Kepolisian Resort Pegunungan Bintang Polda Papua dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas serta penegakan hukum telah membentuk sebuah wadah informasi bagi masyarakat dalam bentuk website, dengan adanya website ini kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk secara lebih dekat melihat program kerja yang dilaksanakan oleh Polres Pegunungan Bintang.
Demikianlah sedikit gambaran komitmen kami dalam menciptakan Institusi yang memberikan pelayanan yang lebih baik. Semoga apa yang kita rencanakan mendapat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat mewujudkan Papua khususnya Pegunungan Bintang yang lebih aman serta dapat menjadikan inisiatif dan kinerja serta lebih interaktif dan menuju Pegunungan Bintang yang Lebih BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar